cara share posting MWB ke facebook [Yang Eror]

#bahan-bahan
• punya akun twitter
• pastiny harus punya facebook 🙂

cara:

1.login twitter kamu dan facebook kamu
2.klik icon gir seperti gambar di bawah lalu klik setting
Cara-Menghubungkan-Twitter-ke-Facebook-T
3.lalu klik profil screenshot di bawah ini
Cara-Menghubungkan-Twitter-ke-Facebook-T

4.geser ke bawah higga kamu melihat gambar di bawah ini lalu klik connect to facebook

Cara-Menghubungkan-Twitter-ke-Facebook-T

5. Silahkan klik
Masuk Menggunakan Akun Facebook seperti gambar di bawah

Cara-Menghubungkan-Twitter-ke-Facebook-T

lalu klik izin kan

6.hubungkan twitter ke Facebook.
Silahkan anda centang kedua
kotak kecil seperti
pada gambar Twitter dibawah ini.

Cara-Menghubungkan-Twitter-ke-Facebook-T

nah cara di atas udah selesai

sekarang cara posting mwb ke facebook

7.tweet link posting kamu taukan cara twit di twitter 🙂
atau klik widget pada mwb sobat yg ada di bawah posting sobat lalu klik tweet jangan lupa beri judul posting sobat di taruh di atas link sobat

otomatis link posting kamu masuk ke twitter plus masuk fb
nah jika ingin share lagi ke fb ulangi cara ke 7

mudahkan??? selamat mencoba

Advertisements

7 thoughts on “cara share posting MWB ke facebook [Yang Eror]

  1. @H 2 O,
    Thk's juga agan H 2 O udah mau berkunjung ke blog ane, ane jadi makin semangat 🙂 untuk selalu berkunjung ke blog agan 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s