Kejadian Unik Pada Malam Hari

Judul :  Kejadian Unik Pada Malam Hari
Penulis : Arief Budiman
Rilis : 2014
Pada suatu malam gue asik-asiknya nonton tv hingga larut malam kira” 

hingga jam 1-an nah setelah menonton acara tv yg bisa gue tonton habis (toni**ghtsh*ow dan entertaime**ntnews) ane lanjut deh main game 
di Android jadul yg kupunya kebeutlan habis di charger jadi full kan 
batterynya >.< :v ketika it gue maen game yg sekarang lagi hits 
yaitu COC seru banget tuh gan ane sampe lupa waktu main ini game 
tidak terasa sudah jam 3 malam aku lanjut bermain game tapi bukan d Android melainkan main game NFS MSdi Laptop kesayanganku .

 Ane pun sudah lelah rasanya ingin cepat tidur setelah bermain game 
akhirnya pun aku bersiap tidur sebelumnya meneggak sagelas air putih dan enggka lupa untuk buang air kecil :v semua udah siap dan akupun langsung loncat ke arah tempat tidurku.
5 minute kemudian…..

Tiba tiba aku terbangun dalm tidurku suasananya yg sangat mencekam sedang menghampiri tiba – tiba lampu kamarku hidup-mati hidup-mati dan mulai tercium aroma yg aneh yg tidak biasanya lalu tiba-tiba lampu tiba-tiba mati dengan sendirinya
entah apa yg terjadi yg ada dalam pikiranku hanyalah mati lampu biasa 
dan tiba-tiba JEDOAR…. ARRR….. ARRR ….
Ternyata pemirsa hal yang tidak di inginkan pun terjadi entah apa yang sedang terjadi tap di dalam pikirank terlintas “apakah ada perampok masuk rumah ku” dan akhirnya akupun keluar kamar dengan keadaan tergesa-gesa dan melihat…
COMING SOON…


tunggu episoede selanjutnya…
Advertisements

3 thoughts on “Kejadian Unik Pada Malam Hari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s